Film Avengers: Endgame Jadi Inspirasi Seni Menghias Kuku

Selasa, 07 Mei 2019 - 14:30 WIB
Film Avengers: Endgame Jadi Inspirasi Seni Menghias Kuku
Film Avengers: Endgame Jadi Inspirasi Seni Menghias Kuku
A A A
JAKARTA - Kehadiran film Avengers: Endgame tak hanya mempengaruhi para pecinta film, juga dunia fashion. Film yang diperankan Chris Evans, Brie Larson, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson dan Chris Hemsworth ini menginspirasi nail art atau seni menghias kuku.

Dilansir Metro, menghias kuku dengan tema Avegers: Endgame tengah menjadi tren yang digandrungi banyak orang, tak terkecuali pecinta film produksi Marvel Studios itu.

Dari sejumlah foto yang beredar, banyak yang menghias kuku dengan karakter di film tersebut, mulai Ironman, Captain America, Thor hingga Hulk. Hiasan kuku dengan karakter-karakter tersebut, para penggemar mengaku bisa terus menyaksikan film favorit mereka itu.

Selain para bintang heroik, karakter jahat di film Avegers: Endgame, seperti Loki dan Thanos juga menginspirasi para pecinta film tersebut untuk mempercantik kuku mereka. Dengan latar belakang penuh warna, kuku tersebut terlihat sangat menarik dan seperti karakter tokoh aslinya. (Baca juga: Trik Sederhana Membuat Riasan Bertahan Sepanjang Hari ).

Beberapa diantaranya juga mempercantik kuku mereka dengan sedikit glitter untuk menciptakan batu infinity. Sedangkan, mereka yang tidak bisa membuat desain yang rumit, seperti karakter tokoh aslinya, memilih menghias kuku dengan tampilan yang selaras dengan poster film.

Bahkan, seorang wanita menggugah karyanya yang menggunakan glitter galactic ungu sebagai ode ke poster untuk blockbuster multi-pahlawan. Ada juga tampilan kuku yang lebih sederhana dengan tulisan A yang berarti Avegers.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5610 seconds (0.1#10.140)